Kamis, 28 Juli 2016

Curhat

bagaimana sih perasaan mu ketika lo begitu perhatian ssma seseorang tapi orang itu tak pernah perhatian sama lo.
apa yang lo rasain deh??
sedih kan?
nah itu gue alami sekarang.
gue sebel banget sama seseorang. dia begitu cuek sama aku. masa kangen aja nggak boleh?
sebel kan? rasanya pengen nangis tau..
tapi aku pasti rugi. huaaa
aku bingung, aku  harus bagaimana.
omongonnya dia itu ibarat kembang tebu sing mabur kanginan
omongannya dia itu kaya abis makan micin
sok banget
tapi gue sayang sama dia. tapi gue gak pernah dia hargain.
perasaan gue selalu dia tolak. kan gue sebel. gue bete sama dia.
nyebelin tapi dia orang yang aku sayangi.
pokoknya sekarang aku sebel sama dia. jadi untuk saat ini aku perang sama dia.
entah sampai kapan.
lo lihat aja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar